Iklan

Kualifikasi GP Qatar, Dovi Ducati Rebut Pole Perdana Musim 2015

image

Pembaca sekalian, Kualifikasi GP Qatar resmi berakhir dengan kemenangan Ducati meraih pole position pertama di awal musim 2015. Jalannya Kualifikasi sesi ke 2 ini cukup seru dengan saling mengalahkannya para pembalap teratas untuk berlomba merebut pole.
Dovizioso sukses membungkam dominasi Honda dengan mengantarkan Ducati meraih pole position perdana musim 2015 di sirkuit losail Qatar. Dovi menempatkan diri sebagai tercepat setelah mencatatkan waktu 1’54.113. Rekor yang diraih Dovi dan Ducati ini mengalahkan Marquez yang mendominasi beberapa latihan bebas diawal.

Marquez yang terlena dengan torehan waktunya harus melorot ke posisi 3 setelah Pedrosa mampu bangkit dan menguntit Dovi di posisi kedua. Bagaimana dengan Iannone? Meskipun belum mampu mengikuti jejak Dovi, Iannone setidaknya mampu mengamankan posisi 4, disusul Hernandez yang juga sama2 menggunakan Ducati.

Yamaha? sepertinya PR tahun lalu bagi yamaha masih berlaku hingga tahun ini bahkan bukan hanya Honda pesaing seriusnya melainkan Ducati akan memupuskan ambisi Yamaha tahun ini. Lorenzo hanya mampu menempati posisi 6 dengan GAP 0,598 detik dari Dovizioso. Torehan waktu yang terbilang melempem musim ini. So, menarik untuk diikuti nih, bagaimana Ducati mampu tampil konsisten di sesi race besok. (~fn)

______________________
Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Maret 29, 2015, in MotoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: