Iklan

Suzuki Sport Fairing 150 Berbasis Gixxer ?? Spekulasi atau……

image

Keinginan suzuki indonesia turut meramaikan pasar sport fairing 150cc memang terbilang cukup memaksa. Hal ini terlihat dari produk yang disiapkan seperti gambar diatas, bahwa sosok gixxer dipersiapkan untuk pasar indonesia.

Berbasis bentuk standar, gixxer sejatinya sudah diluncurkan di india dengan model naked bike, namun slentingan bahwa suzuki indonesia malah bakal memasukkan line up sport fairing seperti gambar diatas bagi fnc terkesan prematur.

Suzuki terkesan memaksa dengan memasukkan produk seperti ini untuk pasar indonesia. Bahkan dari pengamatan sekilas, pada produk dalam gambar tersebut, gixxer fairing ini malah dibekali tromol untuk pengereman belakang. Akankah suzuki hanya akan berspekulasi dengan produk tersebut?

Entahlah… yang jelas secara tampilan ketimbang produk kompetitor, produk suzuki ini jelas tak cukup menarik bagi fnc. Tinggal bagaimana strategi harga yang ditetapkan untuk menarik minat konsumen sendiri. (fnc)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Maret 14, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. seri F om ya ngono iku bagusan nakednya, kalo seri R ya lain lagi 😆

  2. hmmm…. tren baru nih, bakal jadi produk yang booming karena dibully, dengan fitur ‘ultra hitech’ semisal setang ndaplang belom model jepit, plus rem belakang teromol, serta spido analog, model begini bakalan laris manis kalo dijual di era RZR, (itung mundur 25 tahun yang lalu) hehehehe…..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: