Iklan

Yamaha MX King 150 Akan Diluncurkan 12 Maret 2015, Momentum Pas Sebagai Penantang Tunggal Satria FU150 Saat Ini !!

wpid-jupiter-mx-king-150-indonesia.jpg.jpeg

Keinginan fnc akan peluncuran bersama antara MX King 150 dan K56 (Sonic 150) rupanya tak bakal terealisasi. Mengingat agenda kedua atpm cukup berbeda dalam memperkenalkan produknya masing-masing. YIMM sebagai pabrikan yamaha di indonesia akan lebih dulu menyalip AHM untuk peluncuran Yamaha MX King 150. Yamaha seolah ingin memanfaatkan momentum dari titik jenuh sport underbone 150cc yang hanya diisi line up produk suzuki.

Jika sesuai rencana dari informasi yang fnc terima, MX King 150 akan diperkenalkan sekaligus dirilis resmi pada hari kami, 12 Maret 2015 di Sirkuit Sentul. Dari banyak teaser yang beredar dari Yamaha Filipina, MX King 150 seolah bakal memujudkan ekspektasi konsumen setia yamaha akan bebek sport pesaing dari Suzuki Satria FU 150. Yang mana seperti konsumen mulai bosan dengan minimnya inovasi suzuki akan produk tersebut.

Layaknya New Jupiter MX, dengan desain yang fnc nilai cukup menawan dengan tetap mempertahankan basis model bebek sport, MX King 150 disinyalir akan tetap memiliki pasar yang cukup deras untuk dibanjiri konsumen. Meskipun mengusung kapasitas mesin sama dengan sport 150cc lainnya, tentu saja model moped memiliki kelebihan dalam kenyamanan berkendara dengan postur tubuh yang lebih tegak ketimbang sport 150cc yang sudah ada.

Tentu saja ini adalah kelebihan yang dimiliki dengan memperkirakan pangsa pasar konsumen saat ini mulai bergeser dengan tidak lagi menjadikan segmen sport sebagai satu-satunya opsi produk untuk dibeli. Mengapa fnc menyebut demikian? Line up produk sport meskipun tetap diminati namun saat ini mulai “segmented”. Artinya, bergesernya konsumen yang lebih memilih skuter matic menjadi contoh bahwasannya sebagian besar produk sport cukup bermasalah pada kenyamanan dalam berkendara.

Inilah yang fnc sebut, Yamaha Indonesia memanfaatkan momentum. Dimana dengan melucurkan MX King 150, produk tersebut juga memiliki kenyamanan berkendara lebih baik seperti skuter matic dibandingkan sport batangan, berikut konsumen dibekali dengan performa mesin yang setara dengan kasta sport 150. (fnc)

______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Maret 10, 2015, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Yamaha Semakin Dihati….

  2. kalo begini sih saya kurang semangat liatnya
    cuma upgrade mesin aja dari 135 to 150 and sedikit penyesuaian bodi dari MX135 to MX150

    lagian spek mesinnya pun mesti dibuktikan dlu di sirkuit (legal maupun ilegal aka jalanan) utk menandingi mesin FU 😀

    tapi kalo Honda yang rumornya mau keluarin ayago alias sonic aka entahlah…namanya apaan. baruu keren (renderannya) & pantes bersaing sm satria jadi kaya zaman doeloe; Sonic VS Raider 😀

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: