Iklan

Deklarasi Honda Blog Community Jawa Timur, Membangun Sisi Jurnalistik Komunitas Honda, Nge-Blog Itu Mengasyikkan dan Bisa Dimana Saja Bro…………

deklarasi honda blog community jatim

Sebuah komunitas memiliki peranan penting bagi pabrikan atau ATPM untuk turut serta membangun fondasi bagi kelangsungan ATPM itu sendiri. Begitu juga bagi komunitas dan club yang bersangkutan yang akan menjadi kekuatan extra guna memperkokoh dukungan untuk pabrikan itu sendiri.

Pagi itu notifikasi whatsapp berdering menandakan adanya pesan masuk. Dari salah seorang rekan, fnc mendapati kabar dan undangan untuk mengikuti gelaran acara yang diselenggarakan oleh MPM Honda sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan beberapa daerah lainnya. Sebenarnya saat itu fnc sudah terlanjur memiliki acara private nih hehe… meskipun akhirnya bisa fnc cancel karena cuaca yang tak mendukung untuk berjalanan keluar kota. Dari situ fnc pun mengabari bahwa bersedia mengikuti acara tersebut.

jatimotoblog memberikan pelatihan

Bersama dengan nyobamoto, fnc menghadiri gelaran acara MPM Honda yang bertajuk Deklarasi Blog Honda Community Jawa Timur. Dari tema yang diangkat, fnc melihat tujuan baik dari Honda Jatim yang begitu ingin memperdayakan komunitas dan club nya untuk turut andil dalam memberikan berbagai informasi kepada netizen. Komunitas dan club yang sejatinya memiliki banyak aktifitas dan mengerucut secara segmented, mencoba dibangun dengan menjadikan nyobamoto dan fncounter yang mewakili segenap big family Jatimotoblog sebagai contoh dalam memanfaatkan berbagai aktifitas sehari-hari untuk di ulas dan di explore kepada netizen sebagai informasi penting yang perlu diketahui.

sajian materi blog jatimotoblog

Tak hanya di siarkan melalui jejaring sosial facebook misalnya, namun dengan membangun blog, baik komunitas maupun club juga memiliki identitas pribadi dari aktifitas yang dijalaninya. Nah kali ini, Jatimotoblog mencoba memberikan tips singkat nih bahwa mengisi konten blog tidak se-njlimet yang dibayangkan dimana banyak orang mungkin berfikir akan menghabiskan banyak waktu untuk mengelola blog yang dimilikinya. Kami mencoba menggeser mainset sempit tersebut menjadi sebuah pemikiran terbuka dengan ‘hanya’ memanfaatkan gadget yang dimiliki.

Yup, kami yang mewakili Jatimotoblog mencoba mengubah pandangan bahwa update artikel dalam blog sama cepat nya dengan saat kita gemar meng-update status pada facebook ataupun twitter tanpa susah berfikir bahwa nge-blog haruslah didepan komputer, beribet dan membuang banyak waktu. Memanfaatkan gadget yang kita miliki apapun itu yang penting bisa memiliki koneksi dengan internet, baik adroid dan sebagainya untuk memberikan kemudahan kita dalam bermain blog. So… nge-blog itu ternyata meng-asyikkan loch…. :mrgreen:

moto model ah.. 1

fncounter.com njajal moto dulu gans……. nggak mau kalah dengan nyobamoto ^_^

 

Tak lupa, selain Honda Jatim memberikan sharing bareng asyik nya bermain blog bersama Jatimotoblog. Fotografi pun menjadi agenda tak terpisahkan dari apa yang disebut nge-blog. Bermain blog, tak luput dengan bermain fotografi. Tak perlu kamera DSLR yang mahal, kamera apapun yang kita miliki bisa dimanfaatkan untuk merekam atau mengabadikan momen penting sehari-hari yang kita jalani. Begitu juga dengan komunitas honda, berbagai kegiatan apapun yang dijalani penting untuk didokumentasikan, syukur-syukur jika didokumentasikan ala liputan dalam blog dengan bahasa yang sederhana, pastinya akan bermanfaat ‘sekali lagi’ bagi netizen sebagai pembaca. (fnc)

 

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Maret 3, 2015, in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: