Iklan

Final Tes Hari Ke-2 MotoGP Sepang Malaysia, Marquez Buktikan Girbox Baru Yamaha Bukan Ancaman

image

Sore gaes, hari ke-2 tes sepang memberikan kejutan bagi yamaha. Bukan karena mereka kembali menguasai sesi ke 2 ini, namun bangkitnya honda kembali menjadi tercepat di tangan marquez menjadikan PR tersendiri bagi Yamaha.

Marquez berhasil menjadi tercepat dengan torehan waktu 1:59’844. Namun persaingan fnc sinyalir semakin sengit mengingat meskipun Repsol Marquez kembali mendominasi, secara catatan waktu hanya unggul tifis hanya 0,058 detik dari posisi kedua yang diduduki Jorge Lorenzo.

Keadaan berbalik dari yang dialami oleh Rossi dan Pedrosa hari kedua ini. Entah karena alasan setting motor yang belum menemukan setup terbaik, baik Rossi dan Pedrosa terlempar ke posisi 5 dan 6. Nah loh… siapa pemegang posisi 3 dan 4??

Duo Ducati GP15 Iannone dan Dovi memberikan kemajuan lebih baik dengan bertahan di posisi tersebut. Ekspektasi lebih fnc berikan pada keduanya sebagai tim yang fnc dukung musim ini meskipun secara prospek masih belum menjanjikan. Namun fnc yakin masih ada yang disembunyikan Ducati dari paket GP15 kali ini.

image

Selebihnya, Suzuki menjadi perhatian tersendiri. Berhasil tembus 10 besar merupakan kemajuan suzuki sebagai tim pemula musim ini, meskipun demikian perlu juga menunggu kejutan dari tim aprilia yang sangat fnc tunggu nih aksinya. (fnc)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Februari 24, 2015, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: