Iklan

2015 Honda Beat Pop ESP and Beat Sporty ESP – First Look

beat pop n sporty

Sama-sama mengusung segmen skuter matic, AHM meluncurkan 2 varian yang cukup identik yaitu Honda Beat Sporty dan Beat Pop yang keduanya sama-sama dibekali oleh teknologi mesin ESP dan sistem injeksi PGM-FI, nah berhubung keduanya cukup identik dengan target pasar yang sedikit berbeda fnc pun mengulasnya dalam satu paket All New Honda Beat Series.

Secara bentuk, Beat Sporty ESP lebih seperti model honda beat yang sebelumnya. Cukup identik dari desain body namun berbeda di sektor mesin dan fitur-fiturnya. Berbeda Beat Sporty, beda pula dengan Beat Pop. Secaran tampila benar-benar baru desain body yang membulat berkesan keanggunan dan elegan, beda dengan Beat Sporty yang mana masih mempertahankan desain tajam untuk kesan sportynya.

beat pop

beat sporty cbs

Bagi fnc sendiri lebih menyukai model Beat Pop secara keseluruhan dalam segi tampilan fisik. Beat Pop terkesan lebih kalem, sedangkan jika melihat sektor tail lamp, Beat Sporty sedikit membosankan karena desain nya yang sama dengan generasi beat sebelumnya. Bahkan Beat Pop memiliki keunggulan desain tail lamp yang memberi kesan sporty karena bentuknya yang lebih tajam ketimbang model beat sporty. Bagian speedometer dari keduanya tak banyak perbedaan, bagi fnc cukup informatif dengan beberapa indikator penting yang berhubungan dengan sistem yang cukup besar.

Beat series

Desain body yang membulat memberikan kenyaman Beat Pop ESP yang lebih baik dari Beat Sporty. Alasannya, seperti dek tengah tempat bersandarnya kaki misalnya, desain membulat beat pop menjadikan gerak bebas kaki lebih nyaman dibandingkan desain tajam Beat Sporty.

beat sporty bagasi

beat pop bagasi

Urusan bagasi beat series ini memiliki volume bagasi yang sama besarnya memungkinkan untuk memasukkan helm full face sekalipun. Dari 2 varian beat sporty esp dan beat pop esp ini masih dibedakan dalam 3 model yang berbeda lagi. Kedua model ini masing-masing memiliki 3 varian berbeda. Nah berikut 3 varian masing-masing model Beat Pop dan Sporty beserta banderol harganya. (fnc)

Honda BeAT Sporty ESP :

  • New BeAT Sporty CW (Cast Wheel) = Rp. 15.110.000,-
  • New BeAT Sporty CBS (Combi Brake System) = Rp. 15.410.000,-
  • New BeAT Sporty CBS-ISS = Rp, 15.800.000,-

Honda BeAT Pop ESP :

  • BeAT Pop CW = Rp. 14.800.000,-
  • BeAT Pop CBS = Rp. 15.110.000,-
  • BeAT Pop CBS-ISS = Rp. 15.500.000,-

___________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Februari 4, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: