Iklan

Abarth, Official Cars Yamaha Factory Racing 2015

yamaham1_abarth

Kick off Yamaha di ajang MotoGP 2015 dimulai dengan diperkenalkannya secara resmi Yamaha M1 Livery 2015 kemarin. Nah, seabrek sponsor yang saat ini nempel di tim yamaha tak lain karena daya jual pembalapnya yang tentu akan menarik konsumen lebih banyak. Nah, selain dominasi Movistar yang kali ini berada di kelas tertinggi support sponsor ada lagi nih sponsor barunya.Selain movistar, terdapat pula sponsor yang lebih lama mendukung yaitu monster energy dan yamaha indonesia. Tak ketinggalan, ternyata produsen mobil pun turut serta. ABARTH di plot sebagai supplier mobil official di motogp 2015. Disinyalir sebagai pengganti FIAT, namun abarth pula disebut sebagai anak perusahaan dari FIAT sendiri. Abarth sejatinya memproduksi mobil balap dan mobil massal yang berasal dari turin, italia.

yamaha-m1-2015-abarth

Abarth menjadi produsen pemasok mobil yang tergabung dalam FCA Group dengan lambang scorpion pada tengah emblem shieldnya. Perusahaan ini dikenal pula sebagai pembuat knalpot high performance dengan kualitas yang tak kalah baik. Namun, dalam kerjasamanya dengan YFR MotoFP, Abarth hanya sebatas menjadi mobil official untuk tim tersebut. Logo Abarth terletak di sisi depan kanan-kiri dari fairing Yamaha M1 2015. Sebelumnya fnc sempat mengaitkan logo abarth dengan logo saka warakartika kodim yang secara warna latar belakang identik. (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 29, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Abarth itu divisi sportnya fiat seperti amg di merc dan m di bmw. Sepertinya yamaha berhasil kerjasama dengan fiat dan fiat memanfaatkan prestasi yamaha buat mendongkrak image abarth kembali yg kental di dunia motorsport sejak dulu… 😀

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: