Kaleidoskop 2014, Jejak Rekam fncounter.com Bersama Jatimotoblog

image

Mengawali langkah menjadi blogger lalu, adalah suatu impian bisa melangkah lebih jauh dari apa yang penulis bisa. Belajar selangkah demi selangkah terinspirasi semua blogger terbaik negeri ini menjadikan fnc tak patah semangat.

Namun kesempatan untuk menjadi lebih baik itu tak akan terjadi tanpa support komunitas blogger otomotif jawa timur yang fnc ikuti. Yup, tak bisa dipungkiri fncounter.com besar bersama jatimotoblog yang selalu menjadi support didunia blogsphere.

Mengutip ulasan dari kabare honda, adalah dimana aktifitas fncounter bersama jatimotoblog yang sedang mengikuti rangkaian event fun touring blogger bersama MPM Honda Jatim yang saat itu bertujuan ke pantai papuma sambil merasakan impresi geber sepuasnya CBR 150R Lokal.

image

Berikut ini adalah disaat dimana fncounter menghadiri nobar kehadiran Marquez dan pedrosa ke indonesia dimana saat itu nobar diselenggarakan serempak di seluruh kota besar di indonesia oleh honda, dan fnc merangkap mewakili jatimotoblog hadir di acara tersebut bersama rekan blogger lainnya seperti motorrio, potretbikers, setia1heri dan djoshe (wakdjo).

Semoga berkah rejeki dan kesehatan senantiasa fnc dapatkan untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi melangkah lebih tinggi. (fnc)

_________________

Berita Terkait :

About motomaxone.com

Blogger

Posted on Januari 12, 2015, in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Jozzzz tenan… Blogger kondang nih

  2. aq kapan bisa gajian bulanan…xixixixi

Tinggalkan Komentar