Iklan

Ducati SBK Gandeng Aruba Sebagai Sponsor Baru Musim 2015 – 2017

ducati-fiamm-2014

Sudah biasa dalam dunia olahraga dicampuri dengan peran bisnis, oleh karena itu dukungan sponsor sangat diperlukan guna mendukung sebuah tim mendanai even setahun penuh yang diselenggarakan. Selain menikmati keuntungan dari sponsor, sponsor pula menikmati keuntungan karena namanya lebih dikenal. Nah, apa kabar nih dengan Superbike 2015 ??

Kabar berhembus dari markas Ducati Corse bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan sponsor baru untuk melalui musim kompetisi 2015. Setelah Alstare, FIMM, kini giliran Aruba.it yang bakal memajang namanya pada tunggangan Ducati Panigale Superbike. Kerjasama keduanya berlangsung hingga 3 tahun lkedepan sebagai sponsor utama.

Nah tentunya pada penasaran kan dengan Aruba.it ?? Mengulik lebih dalam, Aruba merupakan perusahaan ternama di bidang web hosting. Berpusat jaringan data di perancis, aruba mencoba peruntungannya dengan menggandeng Ducati Superbike sebagai alat sponsornya. Bakal sukseskah Ducati? Semoga saja, toh dengan berita ini fnc rilis pastinya Aruba.it sudah ketiban untung tuh dikenalkan sebagai sponsor utama Ducati SBK.

Disini sontak kita sudah mengenal lebih dekat dengan asal muasal Aruba sebagai sponsor Ducati SBK musim ini, yup efek kerjasama sudah pasti terasa oleh aruba. Kini giliran aruba untuk bisa semaksimal mungkin men support Ducati, berharapnya sih bisa menjadi Juara Dunia Superbike Tahun ini. (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 12, 2015, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. ijin share gan, bagaimana menurut anda semua?

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: