Iklan

Review HID Motorcycle Untuk Jupiter MX, Penerangan Makin Maksimal

image

Sistem penerangan bagi pemilik kendaraan baik roda 2 dan roda 4 sangat penting dalam untuk keamanan berkendara. Tak hanya sekedar lampu utama menyala, namun pentingnya sistem penerangan kendaraan kita yang sempurna.
Sebelumnya fnc sempat merilis artikel tentang pemasangan lampu HID motor untuk jupiter mx yang fnc miliki. Bukannya tanpa sebab, kondisi pencahayaan standar motor bisa dibilang kurang maksimal saat digunakan untuk perjalanan di malam hari.

image

Hal ini sangat membahayakan untuk keamanan berkendara kita sendiri tentunya, dimana jalanan yang dilalui di malam hari tak selalu mendapatkan penerangan jalan yang baik. Bahkan banyak yang tanpa PJR (Penerangan Jalan Raya).

Itulah alasan kuat bagi fnc untuk memasang lampu HID di bluemx sebagai andalan sistem penerangan jalan. Dengan skema rangkaian khusus, HID terbukti cukup maksimal dan bisa diandalkan untuk menerangan jalan yang kita lalui yang mana minim bahkan tanpa penerangan.

image

Masih teringat kala pulang dari kediri ke malang di malam hari, saat itu bersama rekan dan belum menggunakan lampu HID, pekatnya malam semakin membuat pekat jalan aspal, apalagi yang belum kering dari guyuran hujan. Lampu utama yang biasa fnc andalkan rupanya menyedihkan untuk perjalanan jarak jauh seperti itu.

image

HID pun terpasang, selang seminggu kemudian fnc kembali perjalanan ke kediri dan disaat pulang, dimalam harinya yang juga bersamaan hujan terbukti penerangan lampu HID untuk penerangan jalan sesuai ekspektasi fnc selama ini.

Nyala HID dengan spesifikasi 6000 kelvin ini cenderung mengarah pada warna cahaya yang putih bersih. Berikut reflektor yang baru fnc beli menambah kesempurnaan nyala HID dimakan hari. (fnc)

____________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 11, 2015, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. keren mas bro.. super teranggg, itu harga kisaran berapa ya ? dan watt nya berapa ?

  2. Hati-hati…
    dilarang pak polisi diatas 3200 kelvin
    Karena menyilaukan lawan arah…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: