Iklan

Soul GT125 Bluecore, Next Produk YIMM Perbanyak Line Up Matic 125cc

image

Pagi mendung menghiasi hari pertama tahun 2015. Rupanya yamaha belum berhenti untuk menggenjot penjualan produknya dengan terus memperbanyak line up produk dengan iming2 teknologi bluecore.

Kabar teranyar seperti dikutip tmcblog, bahwasannya yamaha akan meluncurkan kembali produk matic dengan kode nama Soul GT125 Bluecore. Berbeda dengan GT125 yang saat ini beredar, Soul GT125 Bluecore tentunya dibekali basis mesin baru dari yamaha.

Jika brosis belum paham betul akan apa yang disebut bluecore, yah mirip2 teknologi esp yang dimiliki produk honda sejak lama. Nah, disamping perbaruan dengan mengaplikasikan mesin anyar dengan teknologi bluecore, desain bodynya pun terpantau dibikin baru nih.

image

by zing.vn

Masih mengusung multi layer seperti produk lainnya, namun yang mencolok adalah penempatan sein yang diletakkan di sisi pinggir body samping. Rupanya model sein ini bakal dijadikan yamaha sebagai tren baru dimana, MX 150 juga lebih dulu menggunakan desain seinnya terinspirasi dari model lama produk thailand Yamaha X1R.

Tentunya dengan desain tersebut rupanya yamaha ingin lebih banyak mengisi produknya dengan lamp bermodel LED. Benar saja dari beberapa sumber info tmcblog, menyebutkan disinyalir headlamp nya bermodel LED dengan desain tersembunyi.

Jika demikian adanya, yamaha kembali mengikuti langkah ahm dengan produk vario 110 FI nya yang sudah menerapkan headlamp LED terlebih dahulu. Namun tak masalah, sejauh yamaha berorientasi memberikan pesaing terbaik untuk konsumen , fnc sih mendukung saja. (fnc)

__________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 1, 2015, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. VERZAMMMAAAXXXXX
    —–
    Semakin Ngikutin
    #eehh

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: