Iklan

Suzuki Megacamp 2014, Event Akbar Peluncuran Suzuki Address di Kota Malang…. Yuk Lihat Serunya….

cosplay

Suzuki Indonesia puja hajatan besar nih di kota malang, terhitung mulai 6-7 Desember 2014. Event akbar Suzuki kali ini bertajuk Suzuki Megacamp dalam rangka peluncuran resmi produk terbaru di kelas matic yaitu Suzuki Address. Jika sebelumnya, fnc sudah pernah mengulas produk yang satu ini, kini saatnya mengintip apa saja sih yang ada pada acara tersebut?

Bertempat di pelataran Stadion Kanjuruhan Malang, Suzuki Megacamp Address cukup banyak menarik minat penonton untuk ikut memeriahkan acara tersebut. Seperti halnya event HRC yang pernah diselenggarakan AHM Honda, Suzuki Megacamp kali ini juga tak kalah komplit nih dengan banyak stand yang tersedia.

megacamp_suzi_address

Stand-stand yang tersedia pun beragam, ada stand Display untuk memajang produk-produk yang dimiliki Suzuki, terutama Suzuki Address. Kemudian ada juga stand safety riding, stand Check-up yang menawarkan servis dan ganti oli secara gratis pada pengunjung yang datang. Ada pula stand test ride dan juga Bazar. Tak lupa, stand Drag Race pun makin memeriahkan acara tersebut.

free style display_stand

Tak lupa panggung hiburan untuk acara malam hari pun disediakan. Namun sayang, display produk yang kurang beragam membuat pengunjung malah terfokus pada balap Drag Race. Begitu juga dengan stand Test Ride Suzuki Address, juga sepi peminat untuk sekedar mencoba. Untuk sesi test ride akan fncounter.com bahas di segmen lainnya.

test ride standcheck-up

Oh ya, selain hiburan yang sudah fnc sampaikan, tak lupa pula aksi seru stunt rider beraksi free style mengundang decak kagum para pengunjung, tak hanya itu, entah karena ingin suasana terasa kental dengan khas jepang, Suzuki pula menampilkan tokoh2 cosplay dari referensi film anime dan game buatan jepang. Nah, bagi brosis yang melewatkan acara tersebut akan fnc sertakan pada kolom galeri foto. (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 7, 2014, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: