Iklan

Detains Blogger for Bad Content !! Akibat Kritis Namun Tak Terarah, Blogger Inipun Dipenjara

blogger

Shock saat mendengar seorang blogger ditahan. Sebagai seorang blogger pula fnc cukup tergerak menyebarkan informasi ini dikarenakan, meskipun memiliki hak kita juga memiliki kewajiban dalam menyampaikan keluh kesah kita, apalagi berhubungan dengan media publik dimana kita bisa menyebarkan kabar bahkan ke seluruh dunia dengan konten berita kita.

Baru-baru ini dikabarkan reuters polisi vietnam telah menahan seorang blogger dengan tuduhan konten buruk pada banyak artikelnya. Blogger yang baru ini diketahui bernama Hong Le Tho didapati menyebarkan konten buruk yang kabarnya memberikan informasi palsu yang mendiskreditkan sehingga menciptakan ketidakpercayaan masyarakat akan lembaga negara.

Semakin pesatnya kemajuan internet saat ini disebut-sebut telah meningkatkan kemunculan blogger dengan konten politik di vietnam. Hal ini muncul sebagai upaya untuk menyampaikan ketidakpuasan mereka atas penanganan pemerintahan yang ada. Kasus tersebut mengikuti kenaikan tajam hukuman penjara bagi para kritikus pemerintah.

Sebuah kebebasan berpendapat memang tak ada salahnya, namun tetap memperhatikan batasan kita mengingat internet adalah ranah publik yang cukup rentan dengan konten negatif. Mungkin ini akan menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa mengangkat topik ketidakpuasan perlu, namun dengan tata cara yang baik dan santun. (fnc)

Translate Tools

______________

Related Post :

 

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 1, 2014, in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: