Iklan

My Journey on Bromo Before Burning

image

Masih teringat kala fncounter.com bersama nyobamoto.com memutuskan untuk touring berdua ke wisata terkenal di jawa timur gunung Bromo. Salah satu wisata yang sayang dilewatkan bagi pembaca sekalian dari luar jawa timur.
Masih teringat pula rasa ngantuk selama perjalanan namun beruntung tak membuat fnc tertidur. Menyusuri perjalanan ke puncak penanjakan dengan guyuran embun, kabut tebal yg seolah menjadi hujan gerimis menjadi pengalaman berkendara yang seru. Kami menyempatkan seruput kopi panas yg hanya terasa hangat karena pelukan dingin kabut bromo.

image

Selepas kabut itu beranjak pergi, fnc bersama rekan pun memutuskan turun ke padang pasir bromo yang cukup ternama. Menyusuri pasir yang memadat akibat lembabnya suhu kala itu, fnc pun menyempatkan hunting foto meski disaat yang sama kabut mulai turun mengejar kami.

image

Indah nya bromo, saat itu didukung pula dengan hijaunya tetumbuhan yang semakin meningkatkan pesona segar bagi para wisatawan. Perjalanan pun sampai pula pada bukit menghijau nan eksotik karena mirip seperti bukit yang tertutup karpet. Bukit bernama bukit teletubbies. Bukit ini mengingatkan pada bukit2 tempat dimana anggota acara tv teletubbies yang disukai anak2 menampakkan diri.

image

After Burning

Namun berita itupun membuat kesedihan fnc yang mendalam. Fnc mendengar bahwa bukit hijau ini mengalami kebakaran hebat hingga mengubah segarnya hijau rumput itu menjadi padang rumput hangus dan gersang. Apakah ini adalah pertanda baik atau buruk. entahlah, realiatis dengan kejadian yang ada semoga bukan merupakan kejadian yang disengaja. (fnc)

Pic by
Nikon D3100 fncounter.com
Nikon D90 nyobamoto.com

________________

Berita Terkait :
[display-post=coretan]

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 27, 2014, in Coretan and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: