Iklan

Awali Debut Bersama Honda, Redding Mudah Tirukan Cornering ala Marquez

marc cornering

Menjadi rookie di kelas motogp 2013 lalu, Marc Marquez mengubah peta kekuatan yang didominasi oleh para pembalap lama menjadi gelar yang berada digenggamannya. Berbekal mengidolakan Rossi, Marquez tentu tau banyak akan sepak terjang idolanya tersebut hingga sampai kelemahan balap dari the doctor. Marquez pula yang mempertontonkan cornering ekstrem hingga menyentuhkan lutut dan siku di lintasan dengan badan miring mengikuti gerak motor di tikungan, namun sekarang tidak lagi.

Yup, seiring dengan line up terbaru dengan banyaknya pembalap anyar di motogp mulai 2015 mendatang, Marquez menemui pembalap dengan motivasi setara dengannya musim depan. Sama-sama muda, berbakat dan ambisius dalam meraih gelar juara dunia.

redding cornering

Salah satu menyorot perhatian adalah Scott Redding, di sesi latihan valencia untuk menjajal motor baru 2015, Redding dengan aksinya begitu cepat beradaptasi dengan RC213V yang digunakannya. Bahkan gaya miring marquez didapatnya dengan mudah. “Loe Bisa….. Gue Juga Bisa…” mungkin begitu ungkapan Redding. Bakal seru nih musim depan.. (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 14, 2014, in MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. bukannya memang riding style redding kaya gitu.. liat aja waktu masih di moto2.. pol espargaro juga punya rising style yg hampir mirip..

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: