Iklan

Debut Perdana Cal Cruthchlow untuk Honda, Tampil Agresif…. Motor Enak Luar Dalam Lebih Baik dari 2 Motor Sebelumnya

cal cruthchlow

Tes akhir musim GP Valencia menjadi babak baru para pembalap yang musim depan berganti tim. Salah satunya yang cukup bersemangat adalah Cal Cruthchlow. Cal yang musim ini menyelesaikan kontrak bersama Ducati, tak terlalu puas dengan performa motor dari tim merah tersebut. Alhasil performa moncernya bersama Yamaha Tech 3 lalu tak berimbas positif saat di Ducati.

Mengawali Debutnya tes valencia menjadi yang bertama baginya bergabung bersama LCR Honda. Dengan motor anyarnya kali ini, Cal Cruthchlow disebut-sebut langsung jatuh hati brosis. Menurut Cal Cruthchlow, motornya kali ini begitu meyakinkan dirinya untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan musim depan. Cal pun tak butuh waktu lama untuk mempelajari tunggangan anyar nya kali ini.

Yup, proses adaptasi dengan motor honda disebut Cal berjalan cepat. Kemampuan melibas tikungan sangat baik, juga memungkinkan melakukan pengereman dalam tikungan dengan tidak kehilangan arah alias melebar. Cal juga menambahkan, grip bagian belakang lebih baik dari motor-motor yang dia gunakan sebelumnya. Yup, Cal Cruthchlow memberikan statement mengejutkan bahwa motor honda nya ini bahkan lebih baik dari 2 motor yang digunakan sebelumnya yaitu Desmosedici GP14 (Ducati) dan Yamaha M1 (Tech3 Yamaha). Hmmm, kita lihat saja musim mendatang kiprah Cal Cruthchlow selanjutnya. (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 11, 2014, in MotoGP and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: