Iklan

FP3 MotoGP Valencia, Marc Marquez Kembali Tercepat, Pol Esp (2), Lorenzo (3). Rossi & Pedrosa Kurang Kompetitif

MARQ-VAL-FP3

Seri penutup gp valencia pada motogp 2014 ini menginjak pada berakhirnya free practice 3 beberapa saat lalu. Seperti prediksi sebelumnya, Marc Marquez kembali membukukan waktu tercepat dengan catatan waktu 1’30.950. Torehan Marquez ini memperpanjang rekor minggu ini dimana dirinya sukses menyapu bersih rekor tercepat FP1, FP2 dan FP3 kali ini.

Posisi 2 mengunti pembalap kejutan Pol Espargaro dari tim satelit Yamaha Tech 3 yang secara mantab membukukan waktu yang terpaut tipis dengan Marquez yaitu 1’31.083. Posisi 3 yang ditunggu-tunggu kembali kompetitifnya Jorge Lorenzo mewakili YFR (Yamaha Factory Racing) dengan catatan waktu 1’31.146.

Selanjutnya, Posisi 4-5 berebut 2 pembalap yang bakal menjadi rekan setim musim depan. Mereka dari Ducati, duo andrea (Iannone dan Dovizioso) dimana Iannone sukses membuktikan diri lebih cepat dari Dovi yang notabenenya memperkuat tim pabrikan. Sedangkan posisi 6-7 diisi oleh Pedrosa dan Rossi secara berurutan, khusus untuk Rossi, meskipun secara catatan waktu lebih baik dari sesi sebelumnya (FP2) namun belum cukup kompetitif bertarung dengan pembalap lainnya di posisi 5 besar.

VAL-2014-FP3

Hmmm, kalau begini Marc Marquez berkesempatan besar sapu bersih hingga sesi kualifikasi nanti. Menutup sisa musim kompetisi bakal lebih sempurna lagi. (fnc)

____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 8, 2014, in MotoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: