Iklan

Penjualan Motor Honda Jauh Lampaui Target di Ajang IMOS 2014, Bukti Honda Menjadi Prioritas Pilihan Konsumen

imos 2014 honda ahm

AHM selaku ATPM resmi honda di indonesia, mengakhiri keikutsertaannya pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 dengan melampui target penjualan yang ditetapkan setelah hingga hari terakhir pameran berhasil menjual sebanyak 677 unit motor. Pencapaian penjualan AHM ini mencerminkan tingginya animo masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda.

Beragam model sepeda motor Honda yang dipamerkan di booth Honda terbukti mampu memikat pengunjung IMOS 2014 sehingga target yang ditetapkan sebanyak 500 unit pada event ini dapat terlampaui. Keramaian yang tak kunjung henti di booth Honda selama 5 hari penyelenggaraan pameran ini menghasilkan penjualan signifikan. Jenis motor skutik mendominasi penjualan Honda pada ajang IMOS 2014 dengan angka 514 unit atau 76% dari total penjualan sepeda motor Honda. Model motor sport Honda juga menarik minat konsumen dengan jumlah pembeli 105 unit atau 15,5% dan sisanya sebanyak 58 unit dihasilkan dari segmen bebek.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengapresiasi sambutan positif pengunjung IMOS 2014 terhadap jajaran model sepeda motor terbaik Honda yang disajikan selama pameran ini berlangsung. Pencapaian penjualan yang jauh melampui target perusahaan ini merupakan salah satu bukti besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk dan teknologi terbaik yang dimiliki Honda.

“Kami tidak menyangka sambutan pengunjung IMOS 2014 sangat luar biasa terhadap produk-produk Honda. Terima kasih untuk kepercayaannya memilih sepeda motor Honda dalam menemani aktifitasnya sehari-hari. Tentunya kami akan terus menyuguhkan produk dan layanan terbaik Honda untuk menemani dan memuaskan para konsumen Honda di seluruh Indonesia.”

Pada IMOS 2014, para pengunjung mengapresiasi kehadiran dan beragam penjelasan teknologi global Honda eSP (Enhanced Smart Power) di booth Honda. Pengunjung dengan antusias menyimak penjelasan teknologi yang sejak tahun 2012 disematkan pada Honda PCX 150 dan Honda Vario Techno 125 PGMFI. Animo besar masyarakat terhadap teknologi eSP ini tercermin dalam penjualan kedua produk skutik tersebut selama pameran IMOS. Honda PCX terjual sebanyak 63 unit sementara penjualan Honda Vario series tercatat 256 unit. Kedua model ini menjadi produk skutik paling diminati selain model lain yaitu Honda BeAT FI yang terjual sebanyak 101 unit, Honda Scoopy FI 89 unit, dan  Honda Spacy FI sebesar 5 unit.

Di segmen sport, Honda CBR150R menjadi favorit pengunjung IMOS 2014. Motor sport Honda yang baru dinobatkan sebagai Bike of The Year 2014 oleh tabloid Motorplus ini mencetak angka penjualan tinggi sebesar 46 unit, disusul Honda CB150R StreetFire yang telah dilengkapi pilihan varian baru dengan catatan penjualan sebesar 39 unit. Model sport Honda lainnya tetap mendapat perhatian pengunjung yaitu Honda Verza 150 sebesar 9 unit, Honda MegaPro FI sebesar 6 unit, dan Honda CBR250R sebesar 5 unit.

Kendati motor bebek Honda tidak dipamerkan dalam IMOS 2014, pengunjung IMOS 2014 tetap mencintai model-model motor bebek Honda dengan pencapaian penjualan Honda Supra X 125 series sebesar 33 unit, Honda Revo series sebesar 13 unit, dan Honda Blade sebesar 12 unit. (fnc)

____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 4, 2014, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: