Iklan

Update Informasi Kemacetan Jalan dengan “Waze” Aplikasi Android Berbasis GPS

waze_map

Nah, berkembangnya teknologi gadget berbasis android membuka jendela wawasan masyarakat untuk memanfaatkan teknologi yang sudah ada semaksimal mungkin. Apalagi jika kita sering bepergian tentu akan membutuhkan apa yang disebut dengan GPS. Yup, aplikasi GPS sebagai penunjuk arah ini awalnya merupakan barang yang cukup mahal, namun seiring banyaknya penyedia aplikasi GPS yang support android maka kita pun semakin mudah menggunakannya.

Salah satu aplikasi GPS yang fnc rekomendasikan saat ini adalah ‘Waze’. Aplikasi berbasis GPS ini saat ini cukup berkembang pesat dengan banyaknya pengguna yang memanfaatkannya. Tak seperti GPS seperti kebanyakan, Waze memungkinkan memberikan informasi kepadatan jalan melalui sesama pengguna waze yang saling terhubung.

Misal jika brosis bertempat di surabaya dan akan berencana liburan ke malang misalnya, waze cukup bermanfaat. Dengan informasinya kita cukup terbantu dengan informasi kemacetan jalan yang terjadi. Jika brosis adalah pengguna waze juga, bisa tuh berinteraksi sesama pengguna waze ataupun juga berkontribusi memberikan informasi kepadatan jalan yang kita lewati. Bagaimana cara menggunakannya? Mudah.

  • Install terlebih dahulu aplikasi waze melalui playstore
  • Selanjutkan silahkan login dan memberikan informasi data brosis seperti nomor telepon untuk sinkronisasi akun yang dimiliki.
  • Selesai, waze bisa langsung digunakan

 

All Picture :

______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on November 1, 2014, in Techno and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: