Iklan

Kue Kukus Gula Merah Dengan Aroma Kelapa, Bikin Gurih dan Ketagihan…

kue kukus

Mencicipi hidangan kue tak seperti mencicipi makanan besar yang sekali lahap mengenyangkan perut. Namun menikmati kue lebih variatif mengingat ukurannya yang tak seberapa besar, jadi disetiap acara yang menyajikan kue misalnya, kita bisa tuh menikmati aneka kue yang disajikan. Nah, salah satu yang menjadi kesukaan fnc adalah kue kukus.

Dulu, waktu masih kecil kue kukus tak banyak ragamnya. Bentuk dan tampilannya hanya itu-itu saja berikut juga rasa adonannya juga tak banyak berbeda dari banyak orang yang membuatnya. Nah, dari varian kue kukus yang fnc sukai adalah yang seperti nampak pada foto diatas.

Yup, Kue Kukus dengan rasa gula merah dipadu gurihnya aroma kelapa. Berbeda dari kue kukus lain yang ditampilkan dengan warna-warni, kue kukus rasa gula merah dengan aroma gurihnya kelapa ini bisasa secara penampilan karena warnanya yang monoton coklat. Namun, jangan ditanya soal rasa. Adonan yang dicampur dominasi rasa gula merah dipadu gurihnya kelapa yang sangat terasa seperti dari campuran adonan santan menjadikan kue kukus yang satu ini bikin ketagihan untuk nambah lagi. So, urusan makanan jangan tertipu nih dengan tampilannya.. yang penting dicoba dulu. (fnc)

_______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 10, 2014, in Kuliner and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: