Iklan

Meet and Greet Mario Iroth Bersama Benelli Malang, Solo Rider Singgah di Kota Malang

mario iroth malang benelli

Selasa malam kemarin, 7 Oktober 2014 kota malang kedatangan tamu nih. Masih berhubungan dengan otomotif tentunya, fncounter.com mendapat jadwal dadakan untuk menghadiri acara yang sejatinya digelar oleh PT. Bene Motor Indonesia sebagai Dealer resmi motor Benelli di wilayah Malang.

Kebetulan pula selepas pulang kerja tak ada janji acara, fnc pun hadir ke acara yang bertempat di Benelli Blimbing Malang. Acara yang digelar kali ini merupakan acara sambutan dari Benelli Blimbing Malang untuk sang tamu spesial. Siapakah dia? Bagi para penjelajah aspal, tentunya tak asing dengan beliau.

Mario Iroth, namanya memang tak setenar artis Hollywood namun bagi para pecinta touring yang suka menjelajah panjangnya aspal jalan raya tentunya cukup mengenal sosok pemuda yang satu ini. Solo rider yang juga menggunakan Benelli Phyton ini nyatanya cukup memberikan inspirasi dalam kisah petualangannya bersepeda motor keliling indonesia. Nah, menghadiri acara Benelli kemarin menjadikan kesempatan besar bertemu dengan Mario Iroth.

mario iroth fncounter

Datang bersama rekan blogger lain, fnc pun sampai di Dealer Benelli Blimbing Malang yang bertempat di Jalan Panji Suroso, deretan ruko sebelum Plaza Araya kalo dari arah utara kami pun dipersilahkan masuk untuk mengikuti meet and greet Mario Iroth yang kemarin singgah di Malang setelah sebelumnya dari Bali dan Surabaya. Mendengar cerita Mario, fnc serasa begitu menikmati petualangannya. Perjalanannya berkeliling indonesia, ke Sulawesi, Papua, Timor Leste, dan sebagainya seolah membuka wawasan banyak tempat wisata yang belum dimaksimalkan keberadaannya dan belum dikelola baik.

mario iroth malang benelli 3Mario Ways

Sebuah inspirasi jelajah negeri untuk mengenalkan pada dunia keindahan indonesia tak hanya dimiliki segelintir daerah. Namun semua daerah, begitu juga di indonesia timur memiliki potensi kekayaan alam yang menakjubkan untuk dibanggakan. Selepas acara meet and greet Mario Iroth, kami pun dipersilahkan Benelli Malang untuk menyantap sajian yang telah dihidangkan. Nasgor + sate, jadi menu pilihan, campur-campur tapi tetap nikmat.

Jpeg

Beruntung, fnc bersama mbah wir pun berkesempatan foto bareng nih dengan Mario Iroth yang kebetulan pula kemarin kami mengenakan jaket seragam dengan bendera Respiro. Tak lupa tim sponsor pendukung pun turut hadir, salah satunya Respiro Malang sebagai perwakilan respiro indonesia yang menyambut rombongan Mario Iroth di Kota Malang. Tak lupa selepas makan-makan, sajian test ride produk Benelli pun dipersilahkan sepuasnya. Hingga larut malam, kami pun akhirnya berpamitan untuk beranjak pulang. Next, perjalanan Mario Iroth melewati Kediri hingga Yogyakarta dengan titik finish kembali ke Jakarta nantinya, keep safety bro, selamat sampai tujuan. (fnc)

______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 8, 2014, in Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: