Iklan

Asus Rilis Android Kitkat Untuk Zenfone 5… Yummy…..

10714351_10205004016490563_1222254190658356285_o

Penantian panjang pengguna asus zenfone 5 untuk mencicipi sistem operasi android 4.4 a.k.a Kitkat terpuaskan sudah. Hal ini seiring dengan diluncurkannya upgrade sistem android 4.4.2 untuk pengguna Zenfone sebagai pengganti sistem operasi 4.3 Jelly Bean yang merupakan sistem operasi bawaan gadget tersebut.

Beberapa kali melakukan pembaruan sistem dengan menerapkan update sistem dengan beberapa versi tadi pagi fnc sempat mendapati pop-up pemberitahuan update sistem terbaru sebagai update dari firmware OS Jelly bean. Iseng-iseng untuk mencoba klik Setting – About – System Update, fnc mendapati update sistem sebesar 442,59 MB. Setelah diteliti kembali ternyata upgrade sistem operasi dari Jelly Bean 4.3 ke Android 4.4 Kitkat.

Screenshot_2014-10-03-14-13-13

Wah, siapin paket data langsung aja download tuh update sistem. Nah, apa aja yang baru dari Android Kitkat untuk zenfone ini? Salah satunya adalah sistem operasinya yang tentu baru dan beberapa peningkatan kompatibilitas aplikasi. Selain itu ada juga fitur baru yang secara default akan ditambahkan pada Quick Setting, diantaranya Do Not Disturb Modo, Location, Play To.

Sedangkan fitur lainnya adalah Full dual standby with two SIM Card. Fitur ini bisa diakses melalui Setting – Dual Sim Card setting – General setting – Dual sim card forwarding. Fitur ini memungkinkan dua sim card yang kita miliki berjalan stand by bersamaan. Saat satunya tidak aktif secara otomatis call akan dipindahkan ke sim card satunya, sedangkan sebelumnya kita hanya diberikan satu pilihan untuk menentukan satu nomor yang bisa di setting call dan satunya untuk paket data.

Perubahan lain adalah grafis2 icon yang sedikit berubah, jika brosis pengguna zenfone 5 pasti tahu perubahannya nanti. Diantaranya icon USB Debugging yang berubah dari sebelumnya. Untuk performa, harus dicoba lebih lanjut nih. Oh ya, kabarnya bukan hanya Zenfone 5 yang mendapatkan android 4.4 ini, namun Zenfone 4 dan 6 juga ada lho, silahkan dicek update sistem masing-masing. (fnc)

All Pictures

 

______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 3, 2014, in Techno and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. selamat Om… sony xperia M ane malah gak dapet… kampet tuh Sony PHP in usernya… 👿

  2. Ngambil zenfone 5 garansi apa min?

  3. punyaku kok gak ada gan…..
    setelah aku check update, hasilnya up to date…
    harus gmn ini?

  4. Punyaku gak ada kang…

  5. punyaku kok ga ad ya?, dah ku cek system update, bilangnya ‘your system is up to date’, pdhl msh android 4.3

  6. gan punya sy juga zen 5 nggak bisa di update masih android 4.3 cara update manual gimana trims

  7. Mohon bantuan admin… punya saya setelah upgrade ke KitKat koq WIFi ga bisa berfungsi ya? Kalo di aktifkan bisa tapi ga ada tanda-tanda mencari SSID, jadi blank gitu aja. Kalo dipancing dengan manual pencarian juga ada efek.

    Apakah ada yang punya masalah seperti saya?

  8. sama bro… asus saya juga mengalami hal yang sama, malah lebih parah…. APN pun gak bisa disetting…… #matikutu

  9. saya yang paling parah kayboar tidak berfungsi, setelah di up gread ke kitkat 4.4.2…. ada pengalamankah mas bro,

  10. Gan, kok zenfone 5 saya gak bisa di update kitkat gan.tolong solusi nya gan

    • coba pakai menu update untuk otomatis update via hpnya, kalau tidak bisa coba pake manual update coba googling aja untuk download file update kitkatnya

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: