Iklan

FUN Game Bareng AHM dan MPM Honda, Cara Menanamkan Kebersamaan Antar Blogger dan ATPM

fun_tour_5

Sambutan Bu Isti dari AHM

Pembaca sekalian, sebuah kebersamaan begitu penting perannya dalam kesuksesan sebuah usaha. Demikianlah yang coba dibangun dan dipupuk oleh AHM sebagai pabrikan resmi Honda di indonesia. Masih dalam rangkaian acara Fun Touring Blogger yang fncounter.com ikuti akhir pekan lalu, MPM Honda tak hanya melibatkan blogger saja melakukan perjalanan menuju titik poin terakhir Papuma Jember, pula mengikut sertakan jajaran direksinya turun langsung ke lapangan.

Satu harapan yang ingin dicapai nantinya, silaturahmi yang terjalin akan mampu membawa Honda Indonesia dalam kesuksesan sekaligus mempererat tali persaudaraan mengingat Honda pun menyadari peran serta blogger menjadi signifikan sebagai jembatan antara konsumen dan ATPM itu sendiri. Dari blogger, konsumen bisa mengenal lebih baik produk motor yang akan dibeli tentunya melalui review yang diulasnya, sekaligus sebagai feedback akan kelebihan dan kelemahan produk sehingga nantinya akan menjadikan koreksi untuk produk-produk selanjutnya.

dinner

Gala Dinner

Honda Fun Touring Blogger yang melibatkan banyak crew internal dari MPM Honda, namun jajaran direksi Bu Isti dari AHM dan Pak Bondan dari MPM Honda Jatim turut serta berbagi kebahagiaan dengan semua rekan blogger dan crew honda lainnya. Malam acara selepas kedatangan rombongan di Pantai Papuma Jember, Honda mengadakan Fun Game yang digelar selesai acara makan malam bersama dengan melibatkan Tim Papuma Adventure.

Fun Game yang dikemas dengan adu fokus dan kecerdasan untuk semua peserta yang melibatkan blogger dan keluarga besar Honda, semakin meningkatkan keakraban antar keduanya. Semangat kebersamaan semakin terjalin karena jajaran internal honda tak menjadikan posisinya sebagai tembok pembatas melainkan malah berbaur layaknya semua peserta fun game yang hadir saat itu. (fnc)

______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 30, 2014, in Coretan and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: