Iklan

All New CBR 150R Indonesia Bakal Rilis Resmi di Jawa Timur Akhir Pekan Ini

cbr 150r indonesia_2

Jika dimasa peluncurannya Yamaha R15 cukup booming dan menarik perhatian bagi calon konsumen nya yang kebanyakan masih memiliki prioritas genre balap untuk tunggangannya tak begitu halnya dengan pesaing kuatnya saat ini Honda CBR 150R ‘Lokal’ Indonesia. Jika peluncuran awal di tempatkan di jakarta sebagai pusat rilis di indonesia, maka kini giliran Jawa Timur nih.

MPM Honda selaku distributor resmi Honda di Jawa Timur dan indonesia timur bakal punya gawe besar nih akhir pekan minggu ini. Hal ini berkenaan dengan peluncuran resmi All New Honda CBR 150R indonesia untuk wilayah Jawa Timur. Menurut informasi yang fnc terima, MPM sudah mensosialisasikan acara ini di wilayah surabaya.

Dimana peluncuran resmi All New Honda CBR 150R indonesia ini akan ditempatkan di Surabaya Town Square (SUTOS) yang merupakan salah satu Mall di kota Surabaya. Berbasis sport full fairing yang bakal di rilis secara resmi kali ini tentunya bakal banyak event menarik sepanjang hari nih. Menurut perkiraan fnc, tak hanya event namun tentunya bakal dibarengi dengan lomba dan yang paling ditunggu konsumen adalah diskon a.k.a potongan harga untuk pembelian unit All New Honda CBR 150R indonesia pertama di Jawa Timur, yang pasti sesuai tag line nya Konsumen akan  diuntungkan dengan kesiapan unit barang tanpa perlu inden lama.

Nah, bagi konsumen setia Honda dan gemar dengan produk sport fairing, rugi nih kalau tak menyempatkan untuk hadir. Mengambil waktu sabtu akhir pekan ini, MPM Honda mencoba mengambil keuntungan dalam menyedot pengunjung sebanyaknya dengan harapan peluang calon pembeli untuk akan semakin besar dengan ditempatkannya event peluncuran All New Honda CBR 150R indonesia ini di tempat berkumpulnya masyarakat surabaya dan sekitarnya yang mengabiskan waktu bermalam minggu. (fnc)

__________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 25, 2014, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. ndek ayabarus yo…

  2. Wah, teko po ra yooo penakke…

    😀

  3. Weladalahhh…
    Juoss tenaaaaaaannnn 😀

  4. duhh salah fokus zi….

  5. Josss…digelar dibeberapa kota
    Berturut² sejak tgl 7 Sept di Jakarta sampai besok 😀
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/09/25/launching-cbr150r-dual-keen-eyes-di-sejumlah-tempat-jatim-brosis/

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: