Iklan

Akomodir Kebutuhan Multimedia, Sandisk Luncurkan SD Card Berkapasitas 512 GB

sandisk-512gb-sd-card

Bagi kalangan orang yang sehari2 menggunakan gadget, kamera dan sebagainya pentingnya sebuah SD Card sebagai media penyimpanannya. Apalagi sekarang ini industri video editing semakin marak, oleh karena itu dibutuhkan media penyimpanan yang cukup lega.

Namun tentunya terkendala dengan keterbatasan yang ada SD Card pun tak banyak memberikan memory lega untuk menyimpan data berupa video maupun foto-foto yang telah didapatkan sehingga banyak pengguna menyediakan laptop atau storage eksternal untuk dijadikan backup file-file yang sudah ada, apalagi saat SD Card kepenuhan, mau tak mau dipindah jika kemampuan penyimpanannya hanya sebatas 64 GB misalnya.

Nah, kabar kembira nih bagi pelaku bisnis di dunia video editing dan fotografi yang mungkin membutuhkan lebih banyak tempat untuk menyimpan data tanpa perlu pusing kehabisan kapasitas pada SD Cardnya. Apa itu?

Akhir-akhir ini Sandisk sebagai produsen yang banyak menelurkan produk berbasis media penyimpanan merilis SD Card berkapasitas super lega SDXC 512 GB Extreme Pro. Meskipun berbentuk kecil seukuran SD Card pada umumnya, Sandisk menawarkan kapasitas penyimpanan tak kalah dengan sebuah harddisk internal/eksternal 500GB. Kecepatan membaca datanya pun cukup meyakinkan, hingga 95MB/detik.

Tak hanya itu, SD Card 512 GB ini juga dibekali pengunci di sisi kirinya untuk membuatnya tidak rentan dengan virus. So, saat dibaca di PC/Laptop mana saja tak kuatir nih dengan infeksi virus karena mode lock menjadikan data yang berada didalamnya hanya berstatus “read-only”. SD Card keluaran baru dari sandisk ini pun di jeniskan pada kelas 10, alias kategori kelas SD Card dengan kecepatan akses data tertinggi. So berminat? Kabarnya menurut informasi situs online  SD Card serbaguna untuk multimedia ini dibanderol dengan harga $800 loh. Hmm mahal juga ya… tapi sebanding dengan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan. (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 18, 2014, in Techno and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. buset mendingan beli hd ext 3tb bro…

  2. Lhaaa…
    Yamaha Siapkan Mio 125, Setelah Tak Berdaya Melawan Vario 125 – http://wp.me/p1jHUP-2pV

  3. mendingan iki timbang HDD eksternal
    tapi ada resiko ne juga
    resiko ketlisut :mrgreen:

    ______________________________________

    Komparasi lengkap R15 vs CBR150R

    http://bladeusmagz.com/2014/09/21/komparasi-yamaha-r15-vs-honda-cbr-150r/

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: