Iklan

GP Misano 2014, Kutukan Yamaha Untuk Marquez. PR Yamaha Terpecahkan, Rossi Juara…

image

GP misano 2014 menjadi ajang kebangkitan para pembalap yamaha factory melawan dominasi repsol honda dikelas motogp. Bagaimana tidak, tim orange menjadi sangat menakutkan musim ini dengan marquez yang  diplot sebagai pembalap utamanya.

Seperti yang sudah fnc ulas di artikel sebelumnya, misano menjadi pekerjaan rumah bagi yamaha guna meruntuhkan kekuatan honda, sekarang atau tidak sama sekali.

Jalannya balapan berlangsung seru. Duo yamaha cukup percaya diri dengan hasil kualifikasi sebelumnya oleh karena itu di sesi race pun baik lorenzo dan rossi melesat memimpin didepan. Keduanya pun tak mudah menjalani race akibat marquez membuntuti ketat.

Lorenzo yang memilih settingan ban berbeda dengan rossi dan marquez kehilangan kepercayaan diri dengan melorot dari pimpinan race ke posisi 3. Nyaris keseruan race ditunjukkan Rossi dan Marquez. Namun sayang, akibat kesalahan fatal marquez crash, dia tergelincir akibat kehilangan grip ban depan karena terlalu mengambil sudut dalam tikungan.

Terjatuh nya marquez akhirnya memuluskan langkah Rossi dan Lorenzo naik podium mendominasi misano 2014, mematahkan rekor repsol honda dan sekaligus menghentikan rekor podium pertama repsol honda musim ini. Sukses Rossi….. akhirnya lagu kebangsaan italia diperdengarkan setelah dominasi spanyol sebelumnya. (fnc)

_______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 14, 2014, in MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. josss banget om rossi malam ini

  2. seri mendatang Yamaha tetep kudu waspada, karena meski di Misano terlihat Yamaha VR46 sanggup gantian melewati Honda MM93 di trek lurus, namun paket RCV-MM93 masih terbaik..dan boleh dibilang hasil barusan adalah 60% keberuntungan Yamaha atas jatuhnya rider Honda, 20% karena faktor JL99 dan VR46 yang paham dengan Yamaha, serta 20% karena motor. 🙂

    • Sipp feedbacknya. Awal yang mengesankan bagi yamaha namun perlu lebih baik lagi untuk mampu kompetitif melawan paket rc213v lebih sempurna lagi

    • Jgn kawatir bro…yamaha sudah siapkan motor M1 terbaru utk motogp 2015 dgn mesin lebih galak saat trek lurus atau tikungan, pengereman lebih stabil n SSG mau diterapkan, pdhl honda repsol udh duluan pake SSG di thn 2014 ini, utk marquez diuntungkan umur msh 21th, body kecil n enteng jd motor lebih ringan, makanya dia berani pake ban hard drpd soft…kalo dia benar jago kyk rossi…dia hrs membuktikan di motor luar honda repsol….rossi the doctor sudah merasakan juara di suzuki, honda, yamaha….9 kali juara bro, umur udh 35th lawan bocah 21th….ajiiiiiiib..

  3. Akhirnya…selamat buat yg menang 🙂

  4. semangat rossi karna tampil dirumah sendiri…

  5. juaraaaaa..
    gk prcuma otw blitar 😀

  6. Yg bagus bukan Honda Repsolnya bro…tapi faktor marquez, beruntung honda repsol dpt marquez, dgn body pendek, kecil, enteng, masih 21th, pengaruh terhadap motor jd lebih enteng….coba liat hanya pembalap honda repsol aja yg kecil2…

  1. Ping-balik: Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Misano 2014 | Mercon Motor™

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: