Iklan

Kualifikasi GP Misano, Jorge-Iannone-Rossi. Absen Perdana Repsol Honda, Yamaha Lebih Kompetitif

image

Kualifikasi GP Misano resmi berakhir, babak baru kompetisi motogp dimulai dengan tanpa repsol honda di 3 besar peraih waktu terbaik sesi kualifikasi.
GP Misano menjadi sejarah baru motogp 2014 dengan keberhasilan duo yamaha factory meraih hasil terbaik kali ini. Jorge Lorenzo mematahkan rekor marquez di sesi kualifikasi yang sering kali mendominasi.

Tak hanya Lorenzo yang akhirnya sukses meraih pole position musim ini, Valentino Rossi dengan helm dan semangat baru pun juga turut kompetitif dengan meraih posisi 3 untuk start race esok hari.

Lalu bagaimana dengan posisi 2 ?? Start posisi 2 misano juga bukan milik honda. Melainkan duet Ducati-Iannone sukses meraih terbaik ke 2, mengalahkan duo repsol sekaligus 2 pembalap pabrikan ducati sekalipun.

Tentunya Misano menjadi angin segar bagi para pembalap italia dan fans motogp melihat banyak pembalap baru di podium nantinya. Tak hanya didominasi pembalap2 yang itu2 saja, setidaknya pasukan ducati mampu memberi perlawanan. So, dengan hasil kualifikasi ini kans Lorenzo naik podium cukup besar kali ini berikut juga unuk mematahkan rekor podium pertama yang selalu dipegang pembalap honda hingga saat ini di musim 2014. (fnc)

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 13, 2014, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. ternyata ada yang baru di wearpack JoLor99, seri sebelumnya dia belom pake elbow slider, di foto sekarang dia sudah pake kaya punya MM93.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: