Iklan

CBR 150R Indonesia Dirilis, 150 Pembeli Beruntung Akan Bertemu Marc Marquez

image

Resmi diperkenalkan pada hari pelanggan nasional, AHM mantab meluncurkan Honda CBR 150R Indonesia kali ini. Berbeda dengan produk CBU thailand, CBR 150R indonesia pun berciri khas lain loh.
Dibanderol seharga 28,5 juta untuk tipe standar dan 29,1 juta untuk tipe Livery Repsol, CBR 150R Indonesia menanggalkan rangka deltabox berganti turbular frame a.k.a tralllis.

Begitu juga dengan tampilan fairing dan dual headlight nya yang tampil identik dengan New CBR 250R yang beberapa bulan lalu dirilis. Meskipun terkesan secara nilai, rangka deltabox ditanggalkan tak mengurangi nilai dari produk itu sendiri.

Yup, CBR 150R Indonesia tetap menggunakan platform sama dengan model CBU nya yaitu menggunakan platform mesin 150cc, DOHC yang digadang-gadang bakal menjadi poin plus untuk calon konsumennya dibanding kompetitor yang masih bertahan dengan platform mesin SOHC.

Nah, kabar gembira bagi calon konsumen bahwasannya alokasi 1500 pembeli pertama akan disaring 150 pembeli yang beruntung bertemu langsung dengan bintang muda honda motogp yaitu Juara Bertahan Marc Marquez. Sedangkan 1500 pembeli pertama mendapat jaket eksklusif nih, untuk inden nya bisa dilakukan di jaringan dealer dikota masing2. (fnc)

_______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 5, 2014, in Otomotif and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: