Update Sistem Asus Zenfone 5, 04/09/2014 – Improve Call Voice Quality, etc.

asus-zenfone-5

Pembaruan sistem memang selalu dibutuhkan guna meningkatkan serta memaksimalkan performa sebuah gadget. Tak terkecuali HH yang fnc miliki yaitu Asus Zenfone 5, baru saja asyik ber-online ria tahu-tahu ada pemberitahuan “Update System” dari pihak Asus. Jangan berfikir hanya Asus saja loh yang melakukannya, samsung pun demikian adanya dan juga brand lainnya.

Seiring berjalannya waktu, feedback data konsumen akan performa gadget diperlukan sebagai proses perbaikan dari kekurangan yang ada. Nah, secara kebetulan nih ada pembaca yang mengeluhkan akan kualitas suara kala melakukan percakapan via telepon, menurut beliau kualitas suara cenderung nge-bass yang berakibat efek suara yang kurang jelas.

Update Sistem dari asus kali ini, salah satunya adalah yang kebetulan dikeluhkan oleh pembaca fncounter.com. Diantaranya peningkatan kualitas suara pada saat telepon, kemudian ada juga penambahan modul untuk meningkatkan kualitas GPS dan sebagainya. Nah, semakin disempurnakan bukan oleh asus dimana update sistem sebelumnya terdapat penambahan fitur OTG untuk gadget yang dibanderol diharga yang cukup murah 2 jutaan.

Nah bagi pembaca sekalian yang kebetulan pemilik Asus Zenfone 5, nggak ada salahnya nih update sistem anda untuk meningkatkan kemampuan HH lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya. (fnc)

_____________

Related Post :

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on September 4, 2014, in Techno and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. juosss…
    ngomong2 asus zen 5 berapaan mas?kok selisih bedanya jauh2 ya tiap konter

  2. Hoho
    Punyaku udhh,,yeyeye

  3. mau tanya mas,.
    di saya kok pas cek system update, malah tidak ada updatean terbaru ya..
    saya cek versi update saya masih 1.14 (dari pas awal beli z5 tgl 31 – sekarang) belum pernah saya update,

    ini screenshotnya

    apa ada solusinya mas??

  4. masalah saya sama tuh dengan fauzikun.tp saya baru 50% download.
    kira2 kalau download v 1.18 fitur update sebelumnya udah ada belum ya di 1.18

    mas fauzikun update langsung 1.18.OTGnya bisa mas?

    • fitur di updatean sebelumnya kayaknya sih udah include di updatean 1.18

      klo OTG saya belum coba, karena gak punya kabel data buat ke usb nya 🙂

      tapi baca-baca di forum XDA sih emang udah bisa OTG klo updatean 1.18

      saya update manual 1.18 nya,. download di situs asus nya langsung
      http : //www .asus. com/id/support/Download/39/1/0/2/32/
      – setelah download filenya trus di extract, nah extractnya berbentuk .zip juga (nama file nya ada “_user”) nah file yg itu di taruh di internal phone,. trus di run aja via file manager di hape (tp biasanya sih langsung keluar notif updatenya)

  5. Gan dari pertama ane beli zenfone 5 ga pernah muncul notif pembaruan system punya ane masi 1.13 padahal udah ane perbaruin system tp tetep aja 1.13 dari pertama beli ni HH .gimana ya gan caranya biar bisa naek versi gan?

  6. Mas bagaimana cara install updetanya, udah di ekstrak dan memiliki user kok gagal jalan, tolong langkah2 nya, terimakasih

  7. jadi harus di update dulu Baru bisa pake otg? atau gimana?

  8. mau tanya..Kok Keypad hp ASUS zenphone 5 saya gak keluar..kenapa ya..??

  9. ada yang tahu gak ya..saya sudah coba telusuri setting/setelan gak bisa…tks

Tinggalkan Komentar

