Iklan

Jelang GP Silverstone, Ajang Promosi….. RC213V Marquez Lintasi Millennium Bridge London Yang Khusus Untuk Pejalan Kaki

millennium bridge london2

Menjelang digelarnyanya GP Silverstone, 31 Agustus 2014 nanti. Motogp menggandeng pihak inggris sebagai penyelenggara untuk mengadakan acara unik. Millennium Bridge sebagai satu dari banyak icon di kota london menjadi sasaran aksi motogp. Loh kok bukan sirkuit??

Bermaksud memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat inggris, motogp menggunakan kebintangan Marc Marquez untuk mengaksi diatas jembatan Millennium ini menggunakan Honda Respol RC213V miliknya. Tentunya inin begitu spesial dikarenakan Marquez lah manusia pertama yang melewati Millennium Bridge menggunakan motor.

London_Millennium_Bridge

Millennium Bridge atau bernama resmi London Millennium Footbridge merupakan jembatan yang dibangun dengan kerangka penuh yang terbuat dari besi yang difungsikan sebagai jembatan penyeberangan para pejalan kaki untuk melintasi sungai thames di london yang juga menghubungan bankside dengan kota london.

burn-out

Nah, begitulah kiranya penyelenggara berusaha menarik penonton untuk datang langsung menyaksikan aksi para pembalap motogp di sirkuit silverstone, padahal secara popularitas tanpa acara beginian pun bakal banyak yang menonton loh. Motogp mencoba mengambil daya tarik sirkuit penyelenggara dengan mengangkat lebih dekat icon2 dari negara yang bersangkutan dengan harapan, penggemar motogp di seluruh dunia pun bisa menikmatinya. (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Agustus 28, 2014, in MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: