Iklan

Tradisional Wedding 2014, Referensi Mantab Untuk Persiapan Nikah Nih Brosis……..

image

Sebuah pernikahan begitu dianggap sebagai sesuatu yang sakral bagi semua orang. Momen indah tersebut begitu sayang untuk dilewatkan mengingat momen ini dikatakan sebagai momen sekali seumur hidup.

Nah, bagi masyarakat kota surabaya ada gawe nih di atrium royal plaza akhir pekan ini. Masih dalam momen2 pernikahan, di royal plaza kali ini diadakan even tradisional wedding tempat pameran beberapa penyelenggara catering dan sebagainya.

Tak hanya memamerkan stand catering mereka, tak lupa di akhir pekan ini turut pula diadakan pameran pakaian pengantin yang diperagakan oleh beberapa model.

Bagi brosis yg kebetulan berlokasi di surabaya dan sekitarnya dan kebetulan pula mempersiapkan konsep pernikahan dan beberapa perlengkapan nya bisa nih mencari referensi pada event kali ini. Kalau nggak salah akan selesai minggu besok untuk pamerannya. So buruan…. (fnc)

_________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Agustus 24, 2014, in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Oktober nnti ada juga pameran moslem wedding di MX Mall mas bro, klo g salah tgl 22-26 Oktober…moga ntar mas bro fncounter bs mmpir juga nyambangin stand saya (Kupu Digital) di sana, kbtulan saya ikutan jd pesertanya…xixixiix

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: