Iklan

Akhirnya…… Jorge Lorenzo Sepakati Perpanjang Kontrak 2 Tahun Bersama Yamaha

lorenzo-2015-2016

MotoGP, banyak pembalap yang saling bertukar tempat dalam peta kekuatan musim 2015. Beberapa kontrak baru akhir-akhir ini adalah keputusan Ducati yang tak lagi melanjutkan kerjasamanya dengan Cal Crutchlow dan digantikan dengan Andrea Iannone, selanjutnya Stefan Bradl yang keluar dari LCR Honda menuju ke NGM Racing yang saat ini dibawah naungan Yamaha. Bagaimana Lorenzo…. ??

Setelah tari ulur untuk kesepakatan kontraknya yang belum menemui titik temu bersama tim utama Yamaha, akhirnya Lorenzo mengumumkan dirinya. Yup, kerjasama Jorge Lorenzo-Yamaha akan berlanjut 2 tahun lagi hingga 2016 setelah negosiasi alot dimana Lorenzo adalah pembalap tim utama pabrikan yang paling akhir memutuskan perpanjangan kontraknya.

Diketahui Pedrosa dan Marquez akan tetap menjadi starting line-up 2015 untuk Repsol Honda, sedangkan Rossi juga memperpanjang kontrak bersama Yamaha. Dengan ini peta kekuatan 2 tim terbaik saat ini masih belum berubah untuk beberapa tahun kedepan.

Jorge Lorenzo menyadari dirinya memulai musim ini dengan keadaan yang buruk hingga akhirnya kesempatan meraih juara pun pupus dengan dominasi repsol honda. Namun baginya, perpanjangan kontrak 2 tahun kedepan memberikan semangat ekstra. Lorenzo pun bertekad akan berjuang terus memperbaiki tunggangannya hingga kompetisi ditutup saat di Valencia mendatang. (fnc)

________________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Agustus 8, 2014, in MotoGP and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: