Iklan

Mencicipi Lezatnya Beef Teriyaki, Daging Cincang Dengan Aroma Bawang Bombay

Beef Teriyaki

Suasana kopdar tentu menjadi even spesial bagi banyak orang yang tergabung dalam sebuah komunitas. Tak terkecuali bagi fnc, yang mana rabu kemarin menghadiri kopdar RB Malang. Kumpul-kumpul di Biker’s Cafe di area Jalan Dieng Malang raya, sodoran hidangan menu tak tahan untuk cepat menyantapnya… efek laper nih… ^_^

Setelah memilih menu makanan, satu yang menjadikan menarik adalah Beef Teriyaki. Dari sensasi namanya masakan ini ke-jepang-jepangan, salah satu menu yang fnc pilih mengingat masakan ini memberikan pilihan dengan komposisi nasi didalamnya. Menu pas untuk memuaskan rasa lapar, berbeda dengan saat tak lapar tentunya, menu ringan akan menjadi pilihan.

Nah setelah beberapa saat menunggu, menu pesanan pun datang. Beef teriyaki dengan komposisi nasi dan daging cincang dengan olahan tumis beraroma bawang bombay didalamnya menjadikan selera makan semakin meningkat, tak lupa taburan wortel bertekstur panjang dengan tambahan pasta menambah lezat cita rasa.

Beef teriyaki dengan nasi didalamnya, dihidangkan pada mangkuk khusus ala hidangan jepang, dengan penutup dari mangkuk yang terbuat dari keramik. Dengan harapan penutup tersebut mampu menjaga kondisi makanan tetap hangat saat konsumen tak cepat memakannya. Saatnya makan nih…

Saat mencampur kuah dan nasi untuk menikmatinya, aroma bawang bombay membikin gurih hidangan daging teriyaki tersebut. Bagi fnc yang biasa menikmati makanan jawa, Beef teriyaki ini mirip dengan masakan semur daging. Begitu juga dengan tampilannya dengan kuah berwarna coklat muda membuat identik. (fnc)

____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 31, 2014, in Kuliner and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. sedap. . . . nyam nyam

  2. Ngiler euy….

    mariodevan.com/2014/07/30/liburan-seru-di-suncity-festival-water-theme-park-madiun/

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: