Iklan

Modifikasi Extreme, Motor Dengan Kontruksi Mesin V8 Berbasis Honda CB350

v8 honda 350

Tak seperti racikan pabrikan, racikan motor custom selalu saja menjadi daya tarik tiada henti bagi penikmat otomotif. Racikan mesin custom pun tak lepas dari ide gila sang modifikator, meskipun dalam pengerjaannya segala macam ide modif dijejalkan pada produk buatannya.

Seperti motor custom yang menjadi buah bibir yang satu ini, dijual melalui ebay motor yang satu ini menggunakan konfigurasi frame milik BMW R65, sedangkan untuk urusan mesin, frame BMW R65 keluaran 1979 ini dipaksa menggendong kapasitas mesin dengan basis kontruksi V8 yang dibentuk dari 2 buah mesin 4-silinder Honda 350.

v8 honda 350_2

Membayangkan kontruksi mesinnya saja sudah ‘mbulet’ tuh, apalagi pengerjaannya. Untuk menciptakan motor dengan modifikasi tak biasa ini, si pemilik turut pula membekali 8 karburator Mikuni dari 4 masing-masing output yang dihasilkan mesin motor itu sendiri.

So, meskipun bertampang jadul, motor super yang satu itu benar-benar tak pantas untuk diragukan. Modifikasi gila dari ide kreatif penghobi motor ini sukses menyedot perhatian pehobi untuk memilikinya, dan kabarnya setelah beberapa kali tawaran yang tak mencapai kesepakatan, akhirnya motor ini dengan hasil kapasitas mesin mencapai 694cc ‘handmade’ ini berhasil dijual seharga $ 1.925 atau sekitar 23 jutaan. (fnc)

______________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 25, 2014, in Modifikasi, Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: