Iklan

All New Honda PCX 150 Diperkenalkan, Apa Yang Baru ??

PCX

 

Astra honda indonesian kembali memperkenalkan model anyar All New Honda PCX berkubikasi 150cc yang kini hadir lebih mewah dan elegan melalui desain terbaru dan pengaplikasian beragam fitur canggih. Perubahan tampilan ini semakin menguatkan posisi Honda PCX sebagai motor skutik premium di Indonesia.

All New Honda PCX mengusung kemewahan dengandiaplikasikannya lampu Light Emitting Diode  (LED) di semua lampu skutik premium Honda ini, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, serta pada  lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein. LED yang disematkan mampu memberikan penerangan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80% dibanding lampu biasa, pemakaian daya listrik yang lebih hemat lebih dari 80% dibanding pemakaian lampu biasa, masa pakai lebih lama, yang akan bertahan sepanjang sepeda motor digunakan dalam penggunaan normal. Selain itu, model ini juga kini memiliki hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi mesin, All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yaitu 10kw/8500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. Penerapan teknologi PGM-FI terkinipada All New Honda PCX membuat skutik ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi gas buang Euro 3.

ISS

Honda PCX 150 mengaplikasikan Idling Stop System. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan. ACG Starter juga berperan dalam peningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan. Salah satu teknologi PCX yang kini diturunkan pada Vario 125 ISS.

Kepastian harganya akan diumumkan paling lambat bulan September dan diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 37.900.000,- (On the road DKI Jakarta). (fnc)

_____________

Related Post :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 1, 2014, in Honda, Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: