Iklan

AHM Rilis Harga All New Honda CBR250R Lebih Kompetitif, 46,8 Jutaan (Versi Standar) – 53 Jutaan (versi ABS)

Honda-Three-Colors

Pembaca sekalian, peluncuran R25 ditanggapi baik oleh honda dengan meluncurkan All New CBR 250R yang juga memiliki dual-keen eyes. AHM merilis harga terbaru All New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung desain baru yang semakin agresif dan mesin yang semakin bertenaga.

Didatangkan dengan status produk CBU All New Honda CBR250R. CBR 250R Standar yang dibekali dapurpacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 (warna Repsol). Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol).

 

 

 

 

 

All New Honda CBR250R kini hadir dengan lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan, serta cover bodi samping dan cover bodi belakang yang didesain lebih agresif dan sporti. Model ini memiliki knalpot baru dengan desain silinder sporti berlapiskan krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan stylish.

Dari sisi performa, mesin All New Honda CBR250R telah dikembangkan sehingga memiliki performa lebih bertenaga dan lebih responsif dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mesin 250cc pada model ini menghasilkan tenaga 29,0 PS / 9.000 rpm serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm dengan peningkatan performa yang lebih tinggi 1kW dari generasi sebelumnya serta minim jeda dikarenakan rasio antar giginya yang kecil. Torsi model ini terjaga pada rpm rendah hingga menengah namun mampu menghasilkan output performa tenaga yang maksimal di putaran atas. All New Honda CBR250R mengadopsi perubahan pada struktur mesin, rasio perpindahan gigi, bentuk saluran pernafasan mesin yang semakin mengoptimalkan mekanisme kerja katup mesin.

Repsol-Edition

All New Honda CBR250R didukung oleh mesin DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini diklaim menghasilkan performa tinggi dan responsif saat dikendarai sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya untuk bermanuver dengan baik. Konsumsi BBM All New Honda CBR250R termasuk efisien  yang mana mampu mencapai konsumsi 50,1 km/liter.

Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, All New Honda CBR250R dibekali dengan sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya sesuai kebutuhan pengendara. Sistem ini memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara. Selain itu, kenyamanan juga semakin diperoleh melalui penyempurnaan pada jarak pijakan kaki ke tanah dengan adanya perubahan lebar desain jok pengendara menjadi lebih ramping sehingga membuat posisi duduk pengendara semakin nyaman. Keuntungan akan berada ditangan konsumen yang tentu memiliki lebih banyak pilihan. (fnc)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Mei 23, 2014, in Honda and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: