Iklan

KYT Helmet Sponsorship Iannone at MotoGP, This helmet will be Mass Produced in Indonesia

iannone-KYT-qatar0

Pembaca sekalian, indonesia mulai melakukan pendekatan dan pengembangan yang baik di kompetisi balap dunia. Sedikit demi sedikit, indonesia mulai berpotensi dengan menempatkan para pembalapnya di kompetisi balap terbaik dunia tersebut. Meskipun tak langsung menjamah kelas tertinggi motogp, ada yang lain nih yang mampu menempatkan di jajaran top kelas motogp.

Yup, hal lain ini merupakan produk buatan indonesia yang mampu menembus sebagai salah satu sponsor di kompetisi motogp. Jika sebelumnya YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) telah menjadi trademark di Yamaha M1 rossi dan lorenzo, berikut juga AHM (Astra Honda Motor) yang terkenal dengan One Heart nya yang menghiasi tim repsol honda maka ada yang lain pula nih.

KYT, produsen helm yang bertempat di indonesia ini tahun ini melakukan misi Go International dengan menjadi sponsor helm yang digunakan oleh pembalap motogp Andrea Iannone. Ya, bahkan andrea iannone sudah menggunakan helm KYT ini pada helatan seri perdana di GP Qatar lalu.

Nah, kabar baiknya, sebagai mitra Andrea Iannone, KYT akan memproduksi helm dengan grafis yang sama dipakai Iannone sebagai produk masssal yang bakal dijual dipasaran. Jos dah untuk KYT, jadi pengen beli nih…  (fnc)

_____________

Berita Terkait :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on April 5, 2014, in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Beuh harganya berapa ntar tuh

  2. Bukannya masih Suomy yang bikin? KYT hanya rebranding? Karena Suomy dibeli KYT…
    Apapun itu saia bangga, karena nanti yang bikin Suomy, gak ragu belinya hehebe

    http://kobayogas.com/2014/04/05/satu-lagi-produk-baru-honda-akan-dicoba-blogger/

  3. beli-beli 😀

    —————————————————————
    Bahaya Melepas Cover CVT
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/06/bahaya-menggunakan-cvt-trondol/

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: