Iklan

Toyota FT-1 Sport Car Generasi Terbaru Toyota, Nggak Kalah Nih Dari Aventador…… [ MEGA Gallery ]

Toyota-FT-1-Concept-front-end-02

Produsen mobil begitu selektif dengan produk yang mereka hasilkan. Mereka selalu mencari celah untuk mendapat momen yang pas guna menelurkan produk spesial. Salah satunya adalah ‘Sport Car Edition’, yup mobil edisi balap banyak digandrungi oleh eksekutif muda untuk menunjang gaya hidupnya.

Tak hanya itu, sport car di identikkan dengan edisi spesial dari produk yang dihasilkan oleh produsen mobil kapasitas massal. Sebut saja Lamborghini, Bugatti, Ferrari, Mercedes dan lain sebagainya. Tak hanya spesifikasinya yang bisa dinobatkan sebagai ‘sport car’ namun desainnya pun menentukan daya jual masing-masing produk.

Toyota sering kali dikenal sebagai produsen mobil massal, apalagi di indonesia Toyota bisa jadi sebagai produsen yang paling moncer secara penjualannya. Kabar baru dari Toyota adalah garapan anyarnya bertema sport car. Mobil yang bernama Toyota FT-1 (Future Toyota 1) ini masih berlabel konsep, yang artinya bisa jadi terdapat perubahan sebagian maupun keseluruhan sesuai dengan antusiasme pasar.

Generasi mobil sport toyota sebagai penerus generasi Toyota Supra ini begitu futuristik secara desain. Dengan balutan warna merahnya, semakin memperkuat aura sporty yang sudah ditunjukkan pada desain body secara keseluruhan. Tak kalah lho dengan desain robot Lamborghini Aventador. Balutan body yang kental nuansa balap, didukung pula dengan ketajaman desain headlamp LED.

Pendekatan baru ini bertujuan untuk memproduksi mobil yang terhubung lebih dalam dengan konsumen toyota sendiri. Mencoba menghasilkan pengalaman memiliki mobil yang lebih memuaskan yang melengkapi reputasi legendaris Toyota untuk kualitas dan kehandalan produk.

Secara desain interior, toyota cukup peduli dengan kenyamanan pengguna sesempurna mungkin. Menempatkan pengemudi di dalam sebuah kontrol mirip mobil balap F1 terinspirasi steering-wheel. Tempat duduk pengemudi cukup rendah memungkinkan meningkatkan kenyamanan saat berkendara bermodel  A.

Rasa kokpit minimalis menambah purposefulness lingkungan sopir-fokus dengan penekanan pada komponen ringan seperti kursi komposit ditutupi dengan jumlah yang tepat padding hanya daerah-daerah yang bersentuhan dengan pengemudi.
“>Sebuah layar ber warna membuat perhatian pengemudi di jalan depan, dengan proyeksi informasi penting tepat di atas kemudi yang segaris dengan penglihatan yang driver. (fnc)

All Pictures :

________________

Berita Terkait :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Maret 11, 2014, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: