Iklan

Yamaha Jatim Launching Yamaha GT125 Eagle Eye [ Part 1 ]

DSC0001

Pembaca sekalian, setelah mendapat kepercayaan dari yamaha jatim untuk melakukan sesi test ride perdana produk baru mereka Yamaha GT125 Eagle Eye, kali ini undangan press release mampir ke meja redaksi fncounter.com.

Press Release Yamaha GT125 Eagle Eye yang diselenggarakan Yamaha Jatim (PT. STSJ) merupakan official release produk baru Yamaha GT125 seluruh jawa timur dan beberapa propinsi yang turut serta dibawah naungan PT. STSJ. Berhubung hari sabtu waktunya libur kerja, maka tak fnc pun menghadiri undangan tersebut.

Berangkat siang hari, fncounter.com mampir sejenak untuk urusan lainnya sehingga tak berangkat bersama rekan blogger lainnya dari lawang malang tempat dimana biasa berkumpul untuk berangkat bersama-sama. Sesampainya di tempat launching produk yang ditempatkan di Royal Plaza Surabaya, waktu cukup mepet dengan acara press release, yah sudahlah langsung saja registrasi kehadiran.

DSC0017

Acara Press Release pun dimulai. Diawali dengan opening press yang dilakukan Mr. Agung Mundi selaku General Manajer Marketing PT. STSJ, beliau menceritakan bahwa kegiatan test ride nasional yang dilakukan oleh perwakilan blog otomotif dan media online maupun cetak berjalan cukup lancar. Apresiasi peserta test ride GT125 Eagle Eye pun diyakini terpuaskan dengan performa produk yang disebut sebagai matic premium yamaha ini. Menempuh jalur Malang – Bali dirasakan para peserta touring test ride bahwa GT125 Eagle Eye cukup nyaman.

Didesain dengan perpaduan gaya Soul GT dan Xeon RC, Yamaha mencoba membuat diferensiasi atas antusiasme konsumen yang menginginkan penyegaran produk matic yamaha yang mampu bersaing secara gengsi dengan kompetitor kuatnya. Untuk tahun 2014, Yamaha akan lebih serius pada segmen matic untuk tujuan jangka panjang yaitu mengambil alih kembali posisi puncak penjualan matic di tanah air.

Saat fnc tanyakan ‘Seberapa percaya diri Yamaha dengan GT125 Eagle Eye untuk mengalahkan produk kompetitor yang saat ini bertengger dipapan atas penjualan matic di indonesia?’ Mr. Paul H. pun mengatakan bahwa untuk tahun pertama tak akan muluk-muluk dengan penjualan GT125 Eagle Eye. Namun Yamaha sendiri yakin bahwa target 25% market share GT125 Eagle Eye akan lebih terpenuhi akhir tahun nanti.

Memperkuat matic GT series merupakan tujuan utama yamaha setelah kesuksesan mio series cukup meredup saat ini. Meskipun demikian, yamaha akan tetap menawarkan kedua seri produk tersebut dengan harapan memperkuat mainset GT series sebagai produk terbaik nantinya. Bisa jadi….. suatu saat semua matic yamaha akan diperkuat dengan seri GT dan meninggalkan mio series. To be continue………………   (fnc)

Gallery Foto :

_____________________

Berita Terkait :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Februari 2, 2014, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: