Iklan

Apple iPhone Capai Kesepakatan Dengan China Mobile Untuk Lengserkan Dominasi Android

US-IT-TELECOM-APPLE

Apple, siapa yang tidak tahu dengan produk yang satu ini. Di dunia teknologi, nama besarnya menjadikan iPhone sebagai produk ponsel pintar dengan teknologi layar sentuh begitu banyak digemari. Disaat blackberry tenggelam karena dasyatnya gelombang android dunia, iPhone tak turut anjlok dikarenakan pangsa pasar dari konsumen produk apple ini terbentuk lebih kuat.

Berbicara tentang iPhone, banyak orang menilai bahwa produk ini adalah produk mahal dan memiliki kualitas yang tak diragukan. Oleh karena itu, bagi yang mampu menjangkaunya, iPhone memiliki gengsi tersendiri dibanding produk massal lainnya.

Seiring dengan berkembangan teknologi, Apple menyadari bahwa gelombang perlawananan dari produk kompetitor begitu besarnya. Android yang dikembangkan oleh google cukup kuat pangsa pasarnya disetiap tahun dan lama-kelamaan akan mengikis pasar iPhone.

Apple menyadari, bahwa cina merupakan negara terbesar yang mampu memasok berbagai produk android dipasaran sehingga pangsa pasarnya pun diyakini merupakan pasar terbesar didunia. Nah, akhir-akhir ini dikabarkan bahwa Apple telah menjalin kesepakatan untuk membawa iPhone ke China Mobile yang merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar didunia.

Bukan menjual produknya untuk dikembangkan oleh cina. Melainkan iPhone akan diposisikan untuk memasok kebutuhan yang dimiliki oleh China Mobile, dalam hal ini China Mobile sebagai operator selluler mengklaim iPhone sebagai produk yang mensupport penuh kebutuhan layanannya. Dikabarkan seri iPhone 5S akan secara resmi dijual di dealer apple dan China Mobile mulai 17 Januari 2014 mendatang.

Dengan memanfaatkan China Mobile , Apple memiliki keuntungan mendapatkan akses ke lebih besar dalam hal jaringan yang lebih kuat. Jaringan yang nantinya diharapkan mampu memiliki kecepatan data yang lebih cepat dan lebih baik dibandingkan penyedia smartphone yang tidak bekerjasama dengan operator secara langsung seperti samsung dan lenovo.

China mobile yang berkomitmen ingin memiliki jaringan 4G terbesar didunia akan mendapatkan dukungan dan bantuan dari iPhone tentunya untuk mampu menarik pelanggan berpindah dari hand held android yang mereka gunaakan selama ini dengan tujuan untuk mendapatkan akses jaringan yang lebih baik. Perusahaan menerima persetujuan untuk memulai operasi jaringan yang lebih cepat awal bulan ini dan berencana untuk memiliki layanan 4G tersedia di 16 kota pada akhir 2013. Hal ini bertujuan untuk membackup kebutuhan jaringan pada 340 kota di akhir 2014 mendatang. (fnc)

_________________

Berita Terkait :

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Desember 26, 2013, in Techno and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: