Iklan

Suzuki Bakal Luncurkan Sport Murah 12 Juta-an ??

VLUU L110, M110  / Samsung L110, M110

Brosis sekalian, sepertinya motor batangan murah adalah tema perkembangan roda 2 indonesia tahun ini. Jika sebelumnya, yang bermain pada segmen ini adalah atpm yang secara nama besar kurang bersinar. Saat ini sebaliknya, atpm besar pun melirik dan tertarik untuk mengisi tempat tersebut.

Honda yang beberapa saat lalu mengeluarkan cb150r sebagai tandingan new vixion, secara mengejutkan mencoba peruntungannya meramaikan segmen motor sport murah. Kelas sport murah memang sudah terbentuk sebagai opsi bagi konsumen yang mengidamkan memiliki motor batangan dengan harga terjangkau.

Sebelumnya, yang banyak bermain di kelas ini adalah atpm kecil macam Bajaj, TVS, Minerva dan tak ketinggalan mochin2 yang juga turut ambil bagian. Sehubungan dengan target untuk meningkatkan penjualan di segmen sport, Honda akhirnya mengeluarkan pesaing bagi motor batangan dengan harga terjangkau tersebut diatas.

Akhirnya beberapa hari lalu honda secara resmi turut meluncurkan sport murah tersebut dengan nama Verza 150. Meskipun berlabel murah, bukan berarti produk honda ini minim fitur. Melainkan cukup banyak fitur mulai dari dashboad speedo semi digital berikut sistem injeksi.

Keikutsertaan honda bermain dikelas sport murah, rupanya menarik minat atpm jepang lain untuk memperbanyak varian di segmen tersebut. Suzuki, dikabarkan akan menyusul honda dengan memproduki motor batangan dengan banderol harga murah sekitar 12 jutaan. Berbeda dengan verza yang mengusung mesin 150cc. Suzuki berencana memproduksi sport murah ini dengan kapasitas silinder antara 100cc – 125cc. Sebagai pengganti thunder? Melalui pihak internalnya, suzuki membeberkan produk baru ini sebagai penambah varian yang sudah ada. (fnc)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Januari 18, 2013, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. suzuki ketinggalan teruss..

  2. nice info gan…

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: