Iklan

Modifikasi GILA, CBR150R Cungkring !!

Pagi-pagi tadi sempat buka fb, maklum gak terlalu sering membuka akun jejaring sosial yang satu ini. Eh, dapet kiriman gambar yang menurut saya patut untuk di-share. Lanjut…

Awal kali melihat, mata tak terlalu fokus dengan hal aneh pada modifikasi motorsport yang satu ini. Namun, beberapa detik kemudian barulah tersadar posturnya gak sinkron bro/sis ^_^. Apa itu?

Yup, motor satu ini notabenenya adalah motorsport tulen lho. Bahkan tak sedikit yang memodifikasinya agar mirip seperti motor-motor pembalap motogp sekalipun. Paling mencolok adaah pengaplikasian ban gambot dari kebanyakan penunggang cbr150r.

Nah, beda pengguna beda pula modifikasi motornya. Kali ini pemilik CBR150R yang tak diketahui peng-upload pertamanya ini, malah modif gila. Motor sport tulen ini malah diaplikasikan ban cungkring a.k.a ban cacing. Wew….!!

Memang wajar lah kesenangan masing-masing orang berbeda . Toh ya motor-motor’e dewe, betul nggan bro/sis ^_^. Yang terpenting adalah pesan yang bisa diambil dari gambar CBR150 Cungkring tersebut. Mau digunakan apa ban cungkring tersebut? Logikanya, pengaplikasian ban besar pada motor segede CBR150 juga bertujuan untuk mengimbangi beban si kuda besi sendiri.

Pengen Enteng biar menang adu drag? Nggak tentu, power mesin 150 yang lebih gede dari motor cc kecil harus diimbangi dengan komponen pendukung sehingga saat top speed pun si motor tetap stabil. Bayangkan bila memakai ban cungkring, dijamin saat kecepatan tinggi si SeBeEr tersebut malah geal-geol ndak karuan. So, monggo ini dijadikan pembelajaran. Modifikasi boleh, namun saat modifikasi tersebut malah membuat fungsi ideal tunggangan menurun yang berakibat keselamatan terancam, janganlah lagi modifikasi ini ditiru. (fnc)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Juli 5, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. smoga cepet mati yg pada pake ban begini!!!!

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: