Iklan

Bikin Segar Tampilan New Scorpio-Z Baru

Wow,,, lagi-lagi ada wajah baru dari produk baru yang diluncurkan Yamaha Indonesia. Yup, setelah penyegaran facelift berupa penambahan varian warna pada Yamaha Vixion. Giliran New Scorpio-Z Baru akan mengalami penyegaran juga. Maklum, hal ini merupakan langkah yang diambil Yamaha Indonesia untuk memperkokoh posisinya sebagai market leader di kelas motor sport.

Sudah diketahui oleh kita semua, bahwa yamaha merupakan ATPM yang getol menggenjot produksi motor sport meskipun tanpa tergantung produk CBU. Meski minus fairing, toh varian sport Yamaha laris manis bak kacang goreng mzbro… hal ini tak berlebihan dikarenakan yamaha mampu memaksimalkan dan mentargetkan segmen berbeda dibanding kompetitornya.

Tanpa merogoh kocek yang terlalu dalam seperti harga produk2 kompetitor, yamaha menawarkan Barang Berkualitas, Murah tapi Nggak Murahan. Bukti eksistensi vixion adem ayem tak bergeming dengan gempuran kompetitor merupakan bukti betapa masyarakat telah percaya dengan kualitas produk yamaha. Toh, meskipun lebih murah, produk yamaha masihlah tergolong hi-tech. Sistem injeksi dengan dukungan sensor seabrek yang membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien merupakan bukti teknologi yamaha nggak tertinggal. Beda dengan ninja 250 misalnya, meskipun bergenre motor sport murni, dengan desain mesin DOHC namun masih mengaplikasikan pengkabutan bahan bakar dengan sistem konvensional.

Apakah yamaha akan terus bergantung ke vixion? Jelas nggak mzbro,,, lambat laun para kompetitor pasti akan menemukan celah untuk melengserkan sport andalan yamaha tersebut. Oleh karena itu yamaha pun tak tinggal diam, dengan melakukan penyegaran pada kelas tertinggi motor sportnya. Apalagi kalau bukan New Scorpio-Z, varian baru motor ini diperbarui dengan bermain striping seperti gambar diatas. Striping New Scorpio Z terbaru terinspirasi oleh bentuk magma yang meleleh mengeluarkan api panas.

Yamaha lebih memperbanyak tampilan New Scropio-Z terbaru dengan kombinasi warna baru. Kali ini yamaha mempercayakan warna dasar hitam dikombinasikan dengan warna biru dan silver sedangkan yang berwarna dasar merah dipadukan dengan kombinasi warna silver dan hitam. Gimana mzbro..tertarik? (fnc)

Iklan

About motomaxone.com

Just a Simple Life

Posted on Oktober 27, 2011, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: